Latest Movie :

Meow (2017)

Meow (2017) NONTON FILM SUBTITLE INDONESIA DOWNLOAD FILM GRATIS
Sinopsis : Film ini akan menceritakan tentang bentuk kehidupan alien dari planet yang jauh, yang mana alien tersebut telah berada di Bumi selama ribuan tahun. Para alien mengubah diri mereka menjadi seekor kucing, dan mereka mengisi setiap area di dunia.

Kecerdasan dan juga kemampuan mereka telah menjadikan mereka diperlakukan bak raja dan ratu oleh pelayan manusia mereka.

Xi Xili adalah merupakan pengunjung terakhir dari planet asal mereka, yaitu Planet Meow. Dia adalah merupakan makhluk yang sangat menggemaskan, yang memiliki bentuk seperti kucing yang datang untuk menyerang Bumi, dan memastikan kelangsungan hidup di planetnya.

Rencananya akan tergelincir pada saat kedatangannya di Bumi, pada saat sebuah keluarga di Hong Kong membawa dirinya sebagai hewan peliharaan mereka. Seperti apakah keseruan kisahnya?




Subtitle :Indonesia

Quality :BluRay 720p

Language :Chinese

Movie Size :800MB

Encoder :SHQ@CmoviesHD.se

Source :720p BluRay x264-WiKi

Genre :Comedy, Family

Director :Benny Chan

Actors :Louis Koo, Ma Li, Xixi Li

Tags : Nonton Bioskop, Nonton Film, Nonton Film Terbaru, Film Terupdate, Film Subtitle Indonesia, Cinema Indonesia, Nonton Gratis, Download Gratis, Download Film Gratis, Nonton Film Semi, Film Bioskop, Bioskop Gratis, Film Komedi Thailand, Nonton Drama Korea, Drama Jepang, Drama Asia, Drama Korea, Nonton Film Online, Nonton Bokep, Film Sub Indo, Nonton Movie, Bioskop Terbaru, Film Online, Nonton Online, Film Gratis, Nonton Gratis, Bioskop 21, Bioskop 25, Bioskop Online, Bioskop168, BioskopKeren, Cinema81, CinemaMovie21, Film Semi, IndoXXI, LayarKaca21, Lk21, Nonton Film, Nonton Film Online, Nonton Movie, Nonton Online, NontonFilm21, Ganoolmovie, NontonFilm77, NontonGo, NontonMovie.

Gets Daily Updates!

Follow us!

Share This Movie :

Comment with Your Facebook Account